Jas Koko Jasko Tasikmalaya | Galeri Jasko

Lahirnya nama Jasko terlahir dari istilah yang banyak dikembangkan dari daerah Jawa Barat, tepatnya Kota Tasikmalaya. Jasko itu sendiri merupakan singkatan atau nama lain dari nama Jas dan Koko. Dimana sebutan tersebut dialamatkan untuk pakaian berupa koko yang dijahit mirip dengan Jas Resmi pria yang biasa dipakai untuk acara resmi. Bedanya kalau Jasko dibuat dengan tampak mirip baju koko dengan hiasan bordir dibuat dengan mesin bordir komputer.

Sampai sekarang ternyata kemajuan Jas Koko tersebut begitu pesat. Namun juga aspek lainnya muncul produksi Jas Koko yang keluar dari awal pertama dibuatnya Jasko khas Tasikmalaya. Padahal idealnya Jasko dibuat dengan kain berkualitas Jas dan memakai lapisan dalam furing bermerk, serta ada bantalan di pundak. Namun ada juga yang membuat simple tanpa itu semua, dengan tujuan dapat menjual Jasko dengan harga murah dan dapat bersaing di pasaran.

Berikut contoh galeri foto jasko pertama kali dibuat oleh produksi Jasko Tasikmalaya.


Harga Jual Jasko Jas Koko Tasikmalaya tersebut adalah sebagai berikut :
Harga/ potong: Rp. 150.000
Harga / kodi: Rp. 2.700.000
Biaya ditanggung pemesan 
Merk : Bisa Pesan atau merk yang tersedia di pabrik kami

Gambar galeri berikut merupakan produksi jasko yang pernah dipesan untuk distributor bermerk Al-Quswa.

Desain model bordir Jas Koko rapih dengan steaching padat dan jelas karena menggunakan mesin bordir komputer high class.








Selain itu referensi pembuatan Jasko bersamaan dengan pembuatan dan Penjualan JASKET Jas Almamater Gaul.
Jas Ket | Jas Almamater Gaul Resmi


Itulah informasi tentang Jas Koko Tasikmalaya dan beberapa galeri koleksi foto asli yang diambil langsung dari rumah produksi Jasko Tasik. Semoga bermanfaat.