9 Kalimat-kalimat Motivasi Mario Teguh

9 Kalimat-kalimat Motivasi Mario Teguh...
Motivasi dapat mendorong untuk berbuat lebih dalam hidup. Demikian pula dalam meraih sukses, terkadang pun butuh suntikan motivasi. Motivasi bisa datang dari siapa saja. Mulai dari seorang tokoh motivator, orang-orang sukses, guru, teman, saudara, orang tua bahkan dari kehidupan. Motivasi juga bisa didapat dengan merenungkan kalimat motivasi yang tertulis maupun yang diucapkan lisan. Berikut sejumlah kalimat motivasi dari tokoh motivator ternama Indonesia saat ini, Mario Teguh.

Kalimat motivasi pertama. “Dasar sebuah ketepatan adalah ketepatan dalam mengambil sikap. Jika Anda mengambil sikap dengan tepat maka tidak ada penghalang bagi keberhasilan. Namun bila Anda salah dalam mengambil sikap maka tidak ada seorang pun yang bisa menolong”.

Kalimat motivasi kedua. “Tinggalkanlah segala kesenangan hidup yang akan menghalangi kesuksesan hidup yang Anda cita-citakan. Berhati-hatilah sebab ada beberapa kesenangan hidup yang justru akan mengantarkan Anda menuju kegagalan.”

Kalimat motivasi ketiga. “Waktu tidak memiliki harga namun sangatlah berharga. Oleh karena itu waktu yang Anda miliki tidak akan membuat Anda kaya namun bila Anda menggunakannya dengan baik maka itulah sumber dari segala kekayaan.”

Kalimat motivasi keempat. “Hentikan kebiasaan membandingkan kekurangan Anda dengan kelebihan yang dimiliki orang lain.”

Kalimat motivasi kelima. “Jangan pernah menyalahkan apa pun demi menutupi kelemahan pada diri Anda. Kelemahan sebenarnya merupakan kekuatan yang belum diketahui manfaatnya.”

Kalimat motivasi keenam. “Seseorang yang selalu gelisah pada siang hari dan sulit memejamkan mata pada malam hari adalah orang yang tidak berpihak pada kebaikan yang dimilikinya.”

Kalimat motivasi ketujuh. “Ketegasan merupakan kualitas hati yang telah dirindukan sejak lama oleh seseorang yang telah membiarkan dirinya terlantar di antara ketakutan dan keraguan.”

Kalimat motivasi kedelapan. “Negara kita tidak akan mampu mencapai kemakmuran, kemandirian, dan kekuatan yang sejati bila sebagian besar rakyatnya menjadi pegawai.”

Kalimat motivasi kesembilan. “Jika uang yang Anda cari maka Anda akan dipaksa mengusahakan pelayanan yang terbaik. Namun bila Anda mengusahakan yang terbaik maka uanglah yang akan mencari Anda.”
Bookmark and Share


Artikel Terkait: