Anti Virus Komputer Terbaik Saat Ini

Anti Virus Komputer Terbaik Saat Ini...

Bagi Anda yang mampunyai masalah mengenai penyebaran virus di komputer Anda, mulai sekarang tidak perlu khawatir. Karena Banyak Antivirus yang semakin mengembangkan sistem perlindungan bagi komputer Anda. Otomatis komputer Anda akan semakin kebal terhadap serangan virus yang semakin menggila. Berikut adalah Anti virus terbaik saat ini:

1. BitDefender Antivirus
Peringkat AntiVirus Terbaik 2013
Bitdefender adalah anti virus yang mengintregasikan antivirus mereka untuk Windows, Mac, dan Notebooks. Berdasarkan user review dan ketangguhan Antivirus ini, banyak yang menilai BitDefender  enjadi salah satu antivirus yang mereka banggakan. Tapi BitDefender  tidak menyediakan antivirus yang free/gratisan. Tetapi tenang saja harga dari BitDefender sangatlah terjangkau. Anda tidak akan menyesal karena antivirus ini memiliki proses scanning yang cepat dan juga comprehensive. BitDefender juga telah dipercaya oleh Server papan Atas, layaknya Mediafire yang melakukan scanning terhadap file upload menuju server tersebut. Jika Anda memiliki cukup uang, segera miliki antivirus super ini.. download disini.


2. Kaspersky Antivirus

Kaspersky - Anti - Virus - 2013Tetap mengukuhkan kedudukannya, Kaspersky Antivirus 2012 masih bertengger di jajaran 10 Antivirus papan atas dunia. Kaspersky Antivirus dikenal sebagai antivirus tercepat, yang tidak memperlambat kinerja komputer sedikitpun. Kaspersky memberikan hasil yang maksimal dalam memerangi virus dan semua malware lainnya. Sangat compatible dengan semua versi Windows.
Meski diklaim sebagai Antivirus yang cepat, namun pada beberapa kasus Kaspersky justru memperlambat kinerja komputer, untuk sekelas Core I3. Tentunya, kinerja komputer yang berat akan membuat penggunaan komputer jadi tidak menarik, ato cenderung membosankan. Terlepas dari itu semua, Kaspersky tetap menjadi pilihan user dan memang telah terbukti selalu melindungi komputer Anda. Download di sini.

3. Avira
Avira merupakan salah satu antivirus yang sudah terbukti kualitas dan kuantitasnya kini merilisAntivirus Avira 2013 yang bisa anda gunakan secara gratis. Avira terbaru ini memiliki beberapa keunggulan, diantaranya mampu memblock atau mencegah sebuah virus berbahaya sebelum virus tersebut running atau beroperasi pada komputer Anda, dengan begitu bisa dipastikan bahwa komputer kita akan selalu aman dari serangan virus/perangkat lunak yang dapat membahayakan komputer Anda. Setiap tahunnya antivirus ini selalu menyediakan free software. Update-nya pun juga gratis. Jadi, jika Anda berminat untuk melindungi komputer Anda dengan Avira, Langsung saja download Avira di sini.

4. AVG Anti-virus
Avg - Anti - Virus - 2013AVG antivirus merupakan salah satu antivirus terbaik di dunia, meskipun menjadi alat keamanan komputer yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia karena AVG menyediakan Antivirus gratis yang dapat menangani bermacam-macam virus. AVG Anti-Virus yang gratis hampir sama baiknya dengan aplikasi antivirus berbayar lainnya. Dibekali pula dengan sekelompok modul yang didedikasikan untuk melindungi Anda dari antivirus, spyware dan rootkit dan spam, dan juga termasuk apa yang dinamakan LinkScanner, yaitu lapisan perlindungan tambahan yang memeriksa hasil pencarian dan link web untuk memastikan mereka aman. Anda juga dapat mengupdate AVG secara gratis. Jika Anda berminat memakai antivirus ini, langsung saja download AVG di sini.

5. MSE (Microsoft Security Essentials)
Microsoft Security Essentials adalah salah satu aplikasi pencegah dan pembasmi malware favorite yang bisa anda gunakan. Selain bersifat gratis, aplikasi anti malware ini tidak akan membuat desktop PC atau notebook menjadi lambat karena terdapat menu pengaturan seberapa besar resource CPU yang digunakan oleh aplikasi dalam melakukan scan terhadap malware. Keunggulan Microsoft Security Essentials (MSE) ini terletak pada kehandalannya untuk memproteksi komputer Windows dari virus dan malware termasuk Trojan, Worm, Spyware, Rootkit dan beberapa Malware lainnya. Tapi bagi Anda yang menggunakan Windows bajakan harus hati-hati, karena jika Anda meng-update secara langsung/online. Maka windows Anda bisa di-black list oleh microsoft dan Anda tidak dapat menggunakan antivirus ini. Jadi, jika Anda menggunakan Microsoft Security Essentials, update-lah dengan mendownload update-nya di sini. lalu install software yang telah Anda download tadi/double click. Download Microsoft Security Essentials di sini.


6. Norton Antivirus

Antivirus keluaran Symantec ini telah semakin menunjukkan taringnya di dunia perhelatan Antivirus saat ini. Dengan kemampuan virus yang ringan, dan support dengan berbagai operating system, Norton menjadi antivirus yang dicintai para penggunanya. Norton yang memang telah menjadi pioneer dalam produksi antivirus ini memang lebih senior dibanding kawan-kawanya. Dengan deteksi malicious code, maupun malware yang cepat, Norton menjadi salah satu pilihan mutakhir pada 2012 ini. Jika Anda berminat memakai antivirus ini, langsung saja download Norton Antivirus disini.



7. Eset Nod32 Antivirus 5

Eset Nod32 Antivirus 5 yang memang sudah berlalu lalang di blog pusatkomputerindo ternyata telah nangkring di posisi 6 antivirus terbaik di dunia, pada tahun 2012. Meski sempat naik ke posisi 5 bulan Maret yang lalu, kini Eset harus sedia turun satu peringkat dan mengakui kelebihan review user, pada antivirus Norton. Eset yang notabene sangat ringan dijalankan ini, menjadi pilihan utama bagi Anda yang masih memakai komputer hardware lama, alias "classic" atau jadul. Dengan database yang update setiap hari, Eset tetap menjadi pilihan buat para pengguna komputer di dunia. Jika Anda berminat memakai antivirus ini, langsung saja download Eset Nod32 Antivirus 5 di sini.

8. McAfee




McAfee merupakan salah satu antivirus terbaik di dunia, sehingga sudah terbukti keampuhannya untuk melindungi komputer kita dari virus yang menyerang. McAfee mampu menghambat lajunya virus yang beredar sekarang, apalagi virus yang beredar di jaringan internet. Antivirus ini juga mampu menghapus virus “scr (brontok)” dan apat benar-benar membersihkan virus dari file yang terinfeksi, dimana antivirus yang lain langsung men-delete atau men-quarantine file terinfeksi tersebut.
Jika Anda berminat, langsung saja download McAfee di sini.

9. AVAST
AVAST merupakan antivirus yang menyediakan fitur yang gratis dan berbayar. Kelebihan dari Antivirus AVAST adalah Avast Home Edition menawarkan antivirus yang dapat membasmi berbagai virus worm, trojan, boot time scanner, feature screen saver scaner membuat antivirus ini dapat bekerja sebagai screen saver. Proses scanning cepat menjadikan AVAST banyak digunakan dikalangan masyarakat. AVAST juga menyediakan update yang gratis secara online. AVAST menggabungkan teknologi anti-spyware dengan jaminan dari West Coast Lab’s Checkmark process dan anti-rootkit nya. Antivirus ini juga memiliki fitur karatina. Jika Anda berminat, langsung saja download AVAST di sini.


10. Vipre Antivirus

VIPRE memiliki kemampuan dalam mencegah Virus, kehandalannya dalam menghapus seluruh Virus di Komputer dan Technical Support yang bisa di andalkna. Kecepatan dalam proses scaning virus menjadi penilaian tersediri, meskipun cepat namun ketepatan dalam menangani virus tetap yang terbaik. Tercatat hingga 97% upaya virus dapat digagalkan oleh antivirus VIPRE ini. VIPRE Antivirus kecil dalam pemakaian resource Komputer sehingga tidak memberatkan. Ketika proses scanning CPU yang digunakan hanya mencapai 65% dan memori 33% lebih besar dari ketika sistem idle. Kelemahan VIPRE antivirus hanya terletak pada proses instalasi yang cukup lama, mengingat diperlukan update database antivirus secara online. Meski kurang dikenal di kalangan netter Indonesia, Vipre telah menjamur dan direview oleh jutaan pemakainya dengan review yang positif. Keunggulan baik pada Stealh maupun Speed tak diragukan lagi. Ringan, tetap berbobot. Itulah Vipre. Jika Anda berminat memakai antivirus ini, langsung saja download Vipre Antivirus di sini.
Demikian artikel berjudul Anti Virus Komputer terbaik saat ini, semoga bermanfaat.
Bookmark and Share


Artikel Terkait: