Akhwat mana Khimar lu ?!| Pentingnya Menutup Aurat

Akhwat mana Khimar lu ?!| Pentingnya Menutup Aurat...
Assalamu’alaikum ukhti ....

Udah pada tau kan apa aja aurat seorang akhwat ?! bagi yang belum tau bakalan gw kasih tau apa aja aurat seorang akhwat.

Aurat seorang akhwat tuh dari ujung kepala sampe ujung kaki kecuali bagian wajah dan telapak tangan. Wajib bagi seorang akhwat menutupi aurat-aurat mereka.

Akhwat ayo donk tutupi aurat lo !! Dalam surat an-Nur ayat 31 sudah diterangkan bahwa “Kepada perempuan yang beriman, agar mereka menjaga pandangannya dan janganlah menampakan perhiasannya (auratnya), dan memelihara kemaluannya, kecuali yang biasa terlihat. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung ke dadanya dan janganlah menampakan perhiasannya (auratnya), kecuali kepada suami mereka atau ayah mereka atau ayah suami mereka atau putra-putra suami mereka atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putra-putra saudara laki-laki mereka, atau putra-putra saudara perempuan mereka, atau para perempuan (sesama muslim) mereka, atau hamba sahaya yang mereka miliki , atau para pelayan laki-laki (tua) yang tidak memiliki keinginan (terhadap peempuan) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat perempuan. Dan janganlah mereka menghentakan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertobatlah kamu semua kepada Allah SWT wahai orang-orang yang beriman agar kamu beruntung.”

Nah kan, udah pada tau seberapa pentingnya kita sebagai kaum akhwat menutupi auratnya dengan baik. Bagi yang tidak atau belum menutupi auratnya segerakanlah menutupi aurat lo. Karena bagi yang tidak menutupi auratnya akan disiksa diakhirat kelak. Gw harap setelah akhwat semua baca ini dibukakan pintu hatinya. Wassalam =^^=

Rachmawati Nurfadillah
Xd Mu’allimat (Stoinly)
Pesantren Persatuan Islam 67 Benda
Kota Tasikmalaya
Bookmark and Share


Artikel Terkait: