Pengertian Sukses Menurut Pendapat Orang Berhasil

Pengertian Sukses Menurut Pendapat Orang Berhasil...
Uraian tulisan kali ini merupakan kutipan kata mutiara terkait pengertian sukses menurut pendapat mereka orang-orang yang telah berhasil sukses dalam dunia dan bidangnya masing-masing. Harapan yang ingin disampaikan kepada pembaca dari kumpulan definisi sukses di bawah dapat menjadi inspirasi bagi kita bagaimana meraih apa yang ingin diharapkan.

Sungguh banyak orang menulis tentang arti dan pengertian Sukses dalam buku-buku motivasi ataupun tips meraih keberhasilan. Berdasarkan Pendapat dan menurut Orang Berhasil "Sukses" mereka telah menjelaskan dengan beraneka ragam sudut pandang dari mulai yang sederhana (kalimat pendek) dan penjelasan panjang dengan substansi yang sebenarnya semuanya sama saja.

Berikut arti sukses berdasarkan para ahli, penemu, penulis, motivator serta inspirator dunia yang sangat luar biasa :
  • Sukses menurut Amber O'Neal : Sukses bagi saya berarti 3 hal: 1) Pengeluaran dari waktu yang berkualitas dengan bayi saya 2) Mampu bekerja di mana saja (pantai, gunung, kantor, kamar tidur saya 3) Memiliki kebebasan untuk hanya mengambil hal-hal yang Saya merasa terinspirasi untuk bekerja -
  • Sukses menurut Andy Hayes : Apakah saya bahagia? Jika ya, maka itu merupakan kesuksesan bagi saya. 
  • Sukses menurut Angela McKeller : Sukses adalah lebih dari sekedar angka dalam rekening bank saya, melainkan juga diukur dengan senyum di wajah klien saya.- 
  • Sukses menurut Arianna Huffington, pemimpin Huffington Post, : Metrik kesuksesan tak cukup hanya uang dan kekuasaan. Harus ada metrik ketiga, yaitu kesejahteraan, kebijaksanaan, mimpi, dan berderma. Menurutnya faktor-faktor itulah yang menjaga psikologi kehidupan kita dan merupakan kesuksesan yang sebenarnya.
  • Sukses menurut Barry Moltz : Sukses adalah mampu mendukung keluarga saya untuk sesuatu yang saya suka melakukannya. 
  • Sukses menurut Ben Casnocha : Sukses berarti kebahagiaan. 
  • Sukses menurut Ben Lang : Sukses berarti pencapaian tujuan diri Anda didefinisikan. Setelah Anda merasa bahwa Anda telah mencapai mereka, Anda telah sukses. 
  • Sukses menurut Booker T. Washington "Saya telah belajar untuk tidak mengukur seorang pria dengan keberhasilan mereka dalam hidup, tetapi dengan hambatan ia yang telah diatasi ketika mencoba untuk berhasil” - 
  • Sukses menurut Brett Farmiloe - Sukses adalah mampu berkata, "Saya mencintai apa yang saya lakukan." 
  • Sukses menurut Brian Tracy - Success is the ability to live your life the way you want to live it, doing what you most enjoy, surrounded by people who you admire and respect.”- Brian Tracy, Million Dollar Habits. Artinya : Sukses adalah kemampuan untuk menjalani hidup Anda sesuai dengan keinginan Anda, melakukan apa yang yang paling dinikmati, dikelilingi oleh orang-orang Anda senangi dan hormati.
  • Sukses menurut Candice Candy : Saya mengukur keberhasilan saya dengan jumlah waktu saya yang bisa dihabiskan dengan keluarga saya, tanpa harus khawatir tentang kapan cek komisi berikutnya akan tiba.
  • Sukses menurut Carlos Gil : Dolar dan sen menyediakan modal operasi tetapi tidak sama dengan sukses. Sukses paling baik didefinisikan oleh semangat dan dedikasi organisasi yang Anda jalankan, tidak dapat dibeli atau diperoleh.
  • Sukses menurut CEO Zappos Tony Hsieh : Sukses adalah hidup sesuai dengan nilai-nilai yang diyakininya. Menurutnya nilai dasar personal mendefinisikan siapa individu tersebut sebenarnya dan nilai dasar perusahaan pada akhirnya yang menentukan karakter dan merek produknya. “Bagi individu, karakter adalah takdir. Bagi organisasi, budaya adalah takdir,” ujarnya dalam buku Delivering Happiness.
  • Sukses menurut Chris Brogan : Sukses berarti aku bebas untuk membantu orang lain mencapai sukses mereka, bukan mengutamakan sukses dirinya sendiri.
  • Sukses menurut Cody McKibben ; Sukses bagi saya berarti bagaimana hidup dan di mana saya ingin, dan melakukan apa yang saya sukai.
  • Sukses menurut Connie Wong : Kami mengukur keberhasilan tidak hanya oleh apa yang perusahaan kami menyelesaikan, tetapi juga oleh pertumbuhan bisnis dari klien kami - mulai dari peningkatan kesadaran tentang merek mereka untuk perluasan produk atau jasa mereka.
  • Sukses menurut Cristian Dorobantescu : Anda tidak dapat menyalin sukses. Anda harus membuat sendiri definisi sukses Anda, maka hidup, nafas dan bekerja menuju tempat yang benar.
  • Sukses menurut Dave Crenchshaw : Sukses berarti saya selalu ada dengan keluarga saya ketika mereka membutuhkan saya. Semua orang lain adalah sekunder.  
  • Sukses menurut David Hauser : Sukses adalah kemampuan untuk melakukan apa yang Anda sukai setiap hari. Hal ini mungkin terdengar sederhana tetapi apa yang Anda sukai perubahan dari waktu ke waktu dan memiliki kemampuan untuk mengubah apa yang Anda lakukan untuk menyesuaikan dengan gairah Anda adalah kesuksesan sejati. Ini tidak ada hubungannya dengan uang, kekayaan atau status di mana setiap orang memiliki keinginan yang berbeda dan menyukai.
  • Sukses Menurut Deepak Chopra : Sukses adalah tentang perkembangan yang konstan. Dalam bukunya The Seven Spiritual Laws of Success, ia menuliskan bahwa kesuksesan dalam hidup bisa didefinisikann sebagai ekspansi kontinyu akan kebahagiaan dan realisasi yang progresif dari tujuan yang berharga.
  • Sukses menurut Earl Nightingale : "Success is the progressive realization of a worthy ideal." - Earl Nightingale, The Strangest Secret. Artinya Sukses adalah realisasi progresif dari ideal Anda yang bernilai. 
  • Sukses menurut Found Harris, MBA, seorang pemilik bisnis dunia : Saya mengukur kesuksesan dengan keberhasilan klien saya. Jika klien saya dapat memiliki pilihan dan menikmati hidup yang lebih bahagia setelah bekerja dengan saya, maka saya melihat diri saya sebagai sukses. Produktif promosi, meningkatkan hubungan, mendapatkan rasa hormat, dan memiliki sikap baru terhadap kehidupan di semua ukuran keberhasilan bagi saya dan klien saya.
  • Sukses menurut Frank Spillers : Sukses adalah perasaan kepuasan dan harga diri yang berasal dari realisasi tujuan yang saya ingin dicapai.
  • Sukses menurut GL Hoffman : Sukses berarti peduli tentang perkembangan pribadi dan profesional dari orang lain daripada Anda sendiri.
  • Sukses menurut Heather Logrippo : Saya mengukur keberhasilan dengan kemampuan saya untuk membantu orang. Semakin banyak orang yang dapat saya bantu, Saya menganggap diri saya juga menjadi semakin sukses. 
  • Sukses menurut Jason Zasky : Sukses ada di mata yang melihatnya. Apa satu orang menganggap sukses mungkin merupakan kegagalan total kepada orang lain. Sukses didefinisikan dengan harapan seseorang. 
  • Sukses menurut Jeff Coombs : Sukses berarti isi perasaan dengan tingkat saya kedamaian batin.
  • Sukses menurut Jeffrey Taylor : Jika Anda mengukur keberhasilan eksternal Anda akan selalu kecewa. Akan selalu ada orang di depan Anda dan di belakang Anda. Akibatnya, keberhasilan ini harus datang dari bawah sadar Anda. Jadi, jika Anda tidur nyenyak di malam hari, Anda berhasil. 
  • Sukses menurut Jennifer Brown : Ukuran kesuksesan saya adalah mengetahui bahwa aku terlibat, menantang dan berkembang, dan aku tahu aku ada oleh perasaan senang dan perdamaian di dalam jalan batin saya.
  • Sukses menurut Jennifer Davidson : Sukses adalah mengetahui saya sejalan dengan integritas pribadi saya tidak peduli penampilan luar.
  • Sukses menurut Jonathan Davis : Kemenangan pada pertempuran. Saya mengukur keberhasilan kami dengan mengakui kemenangan lanjutan dalam pertempuran. Apakah kita mendapatkan pers? Apakah kita membuat penjualan?Apakah pemasaran bekerja? Apakah kita berkembang?.
  • Sukses menurut Lauren Perkins : Bagi saya dan merek saya, sukses berarti kepercayaan dan permintaan. Saya bertujuan untuk setiap proyek, setiap pesan dan setiap interaksi harus dilihat sebagai sah dan jujur, dan untuk membawa tingkat keahlian tertentu. Sebuah gambar yang dipercaya secara organik berubah menjadi permintaan sebagai klien mulai memahami bahwa perusahaan Anda adalah salah satu yang memahami pasar, yang memiliki penguasaan untuk membantu mereka dengan masalah mereka sendiri dan selanjutnya dapat menyebabkan klien untuk tingkat sendiri sukses.
  • Sukses menurut Linda Joy : Sukses bagi saya adalah hidup dengan keaslian, semangat dan rasa heran. Ini berarti berkomitmen untuk hanya itu yang menyala api saya, feed jiwaku dan menantang saya untuk menjadi yang terbaik. Sukses bagi saya berarti hidup kebenaran saya, berbagi hadiah saya dan membuat kontribusi yang unik saya ke dunia.
  • Sukses menurut Lisa L. Spahr : Sukses adalah mengidentifikasi mimpi atau tujuan, mengambil lompatan-lompatan untuk sampai ke sana dan mencapai prestasi. 
  • Sukses menurut Mark Wadden : Sukses adalah hal yang berkembang. Itu adalah mengetahui bahwa Anda melakukan apa yang Anda ingin lakukan pada saat itu, dan menjadi nyaman dengan fakta bahwa apa yang Anda inginkan akan berubah dengan waktu. Sukses adalah memiliki kebebasan mental untuk mengikuti arus. 
  • Sukses menurut Mary Murphy : Sukses mendelegasikan dan membayar orang lain untuk melakukan semua hal yang telah saya lakukan sendiri selama 10 tahun jadi saya dapat menikmati sisi kreatif, keluarga dan kehidupan bisnis saya lagi! Sukses bergerak menjauh dari $ 20 per jam suatu pekerjaan dan fokus pada pekerjaan $ 250 per jam!.
  • Sukses menurut Michael Roberto : Sukses adalah membantu orang lain berkembang menjadi pemimpin yang bisa mengubah dunia. 
  • Sukses menurut Mike Michalowicz : Sukses adalah target bergerak. Saya tidak berpikir kita pernah mencapai hal itu, paling tidak dalam pikiran kita sendiri. Tapi aku tahu ini, jika Anda berpikir Anda telah mencapai keberhasilan terbesar Anda, Anda jelas akan memutuskan untuk berhenti memotivasi diri sendiri.
  • Sukses menurut Mo Al Adham : Sukses, bagi saya, tidak diukur melalui metrik dangkal seperti uang. Sebaliknya, saya percaya bahwa kesuksesan diukur melalui dampak positif yang Anda miliki di kehidupan orang lain. Misalnya, apa maksud orang menciptakan internet atau tim di balik Google dan Apple, yang melakukan revolusi teknologi dan sekaligus menyentuh jiwa. Itu adalah bagaimana saya mendefinisikan kesuksesan.
  • Sukses menurut Monique Peltz : Sukses bagi saya berarti menciptakan dan menjaga keseimbangan dalam hidup saya. Sangat penting untuk bekerja keras dan mencapai tujuan Anda, tapi juga tidak meninggalkan kepentingan diri sendiri - olahraga, makan dengan baik, menghabiskan waktu dengan teman, keluarga, dan orang-orang terkasih. Pikiran yang seimbang adalah pikiran cerdas. 
  • Sukses menurut Nadine Owens Burton : Kesuksesan sejati saya akan diukur sepuluh sampai dua puluh tahun dari sekarang ... aku tahu bahwa aku berhasil ketika tagihan saya dibayar dan anak-anak saya masih ingin pulang mengunjungi saya. Itu berarti saya benar-benar berhasil pada keseimbangan kerja / hidup. 
  • Sukses menurut Nancy Fox : Sukses adalah sikap dan keadaan pikiran di mana saya merasakan kegembiraan mengetahui bahwa saya membuat perbedaan bagi banyak orang, hal ini melakukan apa yang saya cintai, dan mendapatkan banyak uang dalam proses itu sehingga saya mendapatkan pengalaman dunia yang luar biasa banyak. Bagian paling penting dari kesuksesan adalah mengetahui bahwa saya telah membuat perbedaan bagi orang lain.
  • Sukses menurut Newman How : Bagi saya, sukses berarti bekerja menuju impian saya. Selama saya terus bergerak ke arah yang benar Aku merasa sukses.
  • Sukses menurut Penulis Maya Angelou : Sukses adalah jika seseorang menyukai dirinya, menyukai apa yang dilakukannya, dan menyukai bagaimana ia melakukan pekerjaannya.
  • Sukses Menurut Richard Branson seorang Miliuner : Kesuksesan adalah soal keterlibatan. Dengan kekayaan sekitar US$ 5 triliun, pendiri Virgin Group ini tetap melibatkan dirinya dalam aktivitas perusahaan miliknya. Dalam blog Virgin, ia menulis, “Definisi kesuksesan? Makin sering Anda terlibat secara aktif dan praktis, Anda semakin merasa sukses.”
  • Sukses menurut Scott Ginsberg : Sukses berarti tidak tahu hari apa dalam seminggu itu" 
  • Sukses menurut Shane Fischer : Sukses berarti mengetahui saya sedang membuat uang setidaknya sebanyak yang saya buat saat saya terakhir bekerja untuk orang lain."- 
  • Sukses menurut Stone-Reid : Memiliki individu yang dihormati lain dalam bisnis dan masyarakat memandang kalian untuk minta bimbingan agar menjadi sukses. Di mata saya, rasa hormat adalah 'sukses'.
  • Sukses menurut T. Bodene Wolfe : Sukses berarti akhirnya bangun dengan tidak satu hal untuk mengeluh!.
  • Sukses menurut Thomas Edison, penemu ilmuwan dan pemilik 1.000 hak paten memiliki etos kerja yang keras. Ia bekerja 72 jam. Definisi sukses baginya sama dengan ambisius. Menurutnya sukses adalah 1% inspirasi dan 99% keringat.
  • Sukses menurut Timothy Fox : Sukses bagi saya adalah menemukan keseimbangan kekayaan, kebebasan dan kesempatan sehingga hari-hari berjalan lancar dan saya bisa fokus pada strategi yang lebih besar dan pertumbuhan perusahaan.
  • Sukses menurut Tyler Barnett : Sukses adalah kemampuan untuk melihat hidup saya dalam setiap detik yang diberikan dan tahu jika ingin mengakhiri hari ini saya akan benar-benar dan sama sekali puas dengan apa yang saya capai sampai saat itu. Untuk menjadi sukses, Anda tidak harus percaya pada penyesalan, melainkan belajar dari pengalaman masa lalu dan menggunakan mereka untuk menjadi lebih kuat. Saya anggap bisnis saya sukses setelah mendapatkan klien pertama saya 5 tahun yang lalu. 
  • Sukses menurut Winston Churcil seorang Politikus asal Inggris : Sukses adalah keras hati. Karir politik Churchill berlangsung pada masa-masa sulit di era kebangkitan militer Hitler. Tak heran jika definis sukses menurutnya adalah kegagalan-kegagalan tanpa kehilangan antusiasme.
  • Sukses menurut Yamin Arvig : Sukses adalah membuat perbedaan untuk orang saat melakukan apa yang kita cintai.Bagi saya, itu melibatkan bekerja dengan rekan kerja yang besar dan pelanggan sekaligus menciptakan peluang bisnis baru.
  • Sukses menurut Zig Ziglar : Sukses adalah “mendapatkan banyak hal yang bisa dibeli oleh uang – dan semua hal yang tak bisa dibeli oleh uang. Anda bisa membeli kasur, tapi Anda tak bisa membeli tidur yang nyenyak.
Demikian penjelasan lengkap tentang pengertian sukses menurut para ahli yang pada akhirnya bermuara pada makna yang sama yakni SUKSES = SUKA PROSES. Artinya mereka yang telah berhasil sukses mereka fokus, bekerja menikmati PROSES sehingga mencapai puncak keberhasilannya. 
Bookmark and Share


Artikel Terkait: