Terapi Air untuk Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Terapi Air untuk Menyembuhkan Berbagai Penyakit...
Manfaat Terapi Air Putih ini pertama kali dilakukan oleh orang-orang China, dengan sebuah keyakinan karena air merupakan unsur yang paling dibutuhkan manusia untuk kehidupannya, bahkan lebih dari 50 persen tubuh kita terdiri dari air. Solusi terapi air ini kemudian dimanfaatkan sebagai sarana dan mediasi penyembuhan, salah satunya adalah terapi pemulihan cedera. Pengaruh gaya apung air membuat beban terhadap sendi tubuh seorang pasien berkurang.

Terapi air putih juga dapat menyembuhkan berbagai penyakit berat seperti di bawah ini dengan cara melakukannya secara kontinyu setiap hari, berikut waktu hari melakukannya :
  • Tekanan darah tinggi, lama waktu terapan 30 hari.
  • Asam lambung, lama waktu terapi 10 hari.
  • Diabetes, lama waktu terapi 1 bulan.
  • Susah buang air besar, lama waktu terapi 10 hari.
  • Penyakit kanker, lama waktu terapi 8 bulan.
  • TBC/Tuberculosis, lama waktu terapi 3 bulan.
  • Penyakit jantung, lama waktu terapi 1 bulan.
Berdasarkan pengalaman yang telah melakukan pengobatan tersebut ternyata terapi air putih dapat menyembuhkan berbagai penyakit ringan maupun berat. Adapun cara melakukan terapi air putih ini adalah dengan cara melakukannya di waktu pagi, setelah bangun pagi hari. Berikut penjelasan rincinya:
  1. Setelah Anda bangun pagi sebelum menggosok gigi, minum 4 x 160 ml gelas air putih. Ingat, minumlah persis setelah bangun tidur karena ludah yang mengendap dalam mulut semalaman ternyata mengandung enzim dan antibiotik alami yang diperlukan tubuh. Setelahnya usahakan jangan memakan apa pun selama satu jam. Fungsinya adalah agar air putih yang diminum mampu membersihkan 8 meter usus halus dan mengikis kotoran yang melekat pada dinding usus halus. Pada saat pertama terapi air putih, mungkin Anda akan lebih sering buang air dalam 1 jam, namun jika sudah terbiasa akan kembali normal dan tubuh pun akan terasa lebih bugar.
  2. Gosok dan bersihkan mulut tetapi jangan makan ataupun minum apa pun selama 45 menit.
  3. Setelah 45 menit Anda boleh makan dan minum seperti biasa.
  4. Setelah 15 menit sarapan, makan siang, dan makan malam, jangan makan ataupun minum apa pun selama 2 jam.
  5. Untuk Anda yang tua ataupun sakit dan tidak dapat minum 4 gelas air, pada saat mulai bisa digantikan dengan meminim sedikit air terlebih dahulu dan kemudian ditingkatkan secara berkala hingga 4 gelas per hari.
Dengan menerapkan metode pengobatan dengan air putih, tubuh akan bekerja maksimal dan sel-sel dalam tubuh tetap dapat beregenerasi dengan baik. Meski telah melakukan terapi air ini dengan baik dan teratur, seringkali kita masih mengalami banyak problem penyakit. Itu semua bisa terjadi karena cuaca, iklim tidak mendukung serta ditambah lagi aktivitas yang berlebih dan beban pikiran.
Bookmark and Share


Artikel Terkait: